Minggu, 25 April 2010

Tanyaku

Aku diam dalam heningku
Tersirat pertanyaan pertanyaan yang sebenarnya sangatlah sederhana
Tetapi bermakna dalam jika kita pikirkan
Akankah kita mampu bertahan?
Kau dengan egomu
Aku dengan egoku
Salahkah jika kupertanyakan semua ini?

Setiap hubungan memiliki arti
Arti yang kita tentukan sendiri
Hubungan kita Cuma sebatas teman,
Hubungan kita Cuma sebatas sahabat,
Hubungan kita Cuma sebatas pacaran,
Hubungan kita Cuma sebatas nafsu birahi saja

Aku dengan keingintahuanku mempertanyakan semua itu
Hubungan kita, hubungan yang seperti apa sayang?
Aku tak ingin menjadi sepenggal cerita dalam bukumu saja
Aku ingin menjadi cerita dalam hidupmu
Yang akan kau ceritakan dengan semua emosimu
Sedih, senang, marah, kecewa, terharu, bahagia, ketidakpercaan,
Dimana kamu bisa memainkan melodi jiwamu sayang

Egoku ialah kamu
Kamu, cintamu, dan ceritamu
Tak hanya sepenggal kisah yang terlupa jika kau menghapusnya
Beritahu aku sayang
Aku tak mau berpegang pada sebatang kayu rapuh
Aku disini,
menanti jawabmu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar