Jumat, 23 April 2010

ATNIC

Apa itu cinta?
Dulu bagiku itu hanyalah ruang yang hancur karena kekecewaan, karena kemunafikan, karena kebohongan, karena kebodohan diriku yg percaya akan 'cinta'..

Rasa skeptis pernah muncul dgn segudang pertanyaan untukku, 'apa, mengapa, bagaimana, siapa dan untuk apa cinta itu?'
Dan semua jawaban sangatlah klise..
Hingga aku semakin percaya kalau cknta itu hanyalah bualan belaka.
Gak lebih dari kisah manis, cengeng ala sinetron murahan yang menghiasi TV setiap harinya..
Dan, selalu berhasil memprovokasi perasaan para penontonnya..
Terdengar bodoh? Memang.. Sama seperti mereka yang 'dimabuk' cinta.

Tapi kamu hadir..
Mulai dari curhat, tugas-tugas kampus, tukar pikiran..
Dan ternyata dewa Aprodhite melepaskan panahnya.. (Dan aku percaya sampai detik ini senyumnya masih terbias di wajahnya melihat ulah kita)
Yah, rasa itu muncul secara tiba-tiba..
Cinta..
Dulu saat semua orang membicarakan kamu, aku hanya tersenyum dan sesekali melirikmu.
Tapi sekarang, kita disini..
Berdua..
Saling berhadapan..
Tersenyum..
Dan mengucapkan 1 kalimat sakral dalam hidup manusia..

'Aku cinta kamu..'

Pertanyaan tentang cinta pun masih belum terjawab bagi kita.. Namun, aku dan kamu menjalaninya dengan penuh kebahagiaan dan rasa yang tulus..
Itulah cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar