Jumat, 23 April 2010

Cinta itu

CINTA..

Begitu indah didengar

Begitu sulit diartikan

Berjuta makna tersirat di dalamnya

Air mata menetes di kala cinta terasa perih

Senyum tak henti di kala cinta terasa indah

Apa arti cinta sesungguhnya?

Hati begejolak bagaikan ingin berteriak

‘AKU INGIN CINTA’


Lalu kau datang

Hati ini bertanya, ‘apakah dia cinta?’

Ceriamu, candamu, tawamu, senyum mu

Apakah itu cinta?

Bayang bayang sakitnya cinta datang menghantuiku

‘TAK MUNGKIN DIA CINTA! CINTA SUDAH MUSNAH!’

Aku hanya terdiam

Sendiri, memikirkan kembali apa itu cinta

‘TUHAN, tolong aku

Tunjukannlah Cinta untukku’


Semakin aku memikirkannya,

Semakin sulit tuk ku tau jawabannya

Kini aku tau

Aku tak perlu memikirkannya, karena

Cinta itu rasa

Cinta itu kamu

Ya, KAMU


Kamu itu cinta, untuku

Dan kini aku mengerti apa itu cinta

Cinta itu Satu

Hanya ada kamu dan aku dalam satu rasa

Rasa yang disebut CINTA

AKU CINTA KAMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar