Selasa, 01 Juni 2010

masa


Akan datang masa dimana kamu dan aku akan berbicara dalam hati saja
Masa dimana matahari akan menyapaku lebih dahulu,
saat rembulan masih menerangi paras ayumu bersama ratusan bintang malam
Kamu akan duduk di sudut ruanganmu memandang kotamu yang baru,
dimana aku akan memandang ke fotomu di kamarku.

Akan tiba masa dimana kamu dan aku akan berbicara melalui mimpi
Masa dimana kamu berusaha melawan dinginnya cuaca disana,
saat terik matahari membuatku berkeringat tanpa batas
Kamu akan mendapat pengalamankan baru di tengah hikuk pikuk negara itu,
dimana aku akan merindukan tawa manismu

"Hey, apa kabar? Aku baik-baik saja. Aku kangen kamu.. Kamu sabar yah untuk tunggu aku? Aku akan pulang.."

Masa itu akan datang beberapa saat lagi
Masa dimana aku dan kamu akan menggantungkan cinta di dunia maya
Masa dimana kejujuran dan kesetiaan akan diuji
Masa dimana rasa rindu akan terasa lebih sakit daripada sakit kepala yang menggila

Masa dimana aku dan kamu akan selalu menghadap ke langit,
menutup mata,
menghaturkan syukur,
dan memanjatkan doa

Untuk K.I.T.A

Di Langit yang sama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar