Jumat, 28 Mei 2010

AKU

Aku pernah mendua
Aku pernah mengkhianati sebuah kesetiaan
Dan aku pernah menyesal
Ketika aku sadar kalau aku telah kehilangan
Aku tahu rasanya sebuah penyesalan
Penyesalan ketika orang yang kita cintai sudah menutup ruang hatinya

Aku bodoh, karena godaan
Aku menyesal, karena tergoda

Tapi itu dulu…
Sebelum aku mengenal kamu
Cerita lama itu kini aku simpan..
TIDAK, aku sudah melupakannya..

Kini aku mengukir sebuah kisah baru
Bersamamu kasih..
Aku pernah merasakan sakitnya kehilangan seseorang yang paling dicintai
Karena kebodohanku..
Dan aku tak ingin mengulangnya lagi
Tak ingin kehilangan lagi

Memang benar tidak ada manusia yang sempurna
Tapi apakah kau tahu?
Seseorang bisa menjadi sempurna dimata orang lain
Seperti kamu dimataku

Terimalah aku dengan segala kekuranganku, kasih
Dan aku akan berusaha menjadi yang terbaik
Tebaik untuk mendampingimu
Selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar