Senin, 14 Juni 2010

..

Malam ini kamu ada disana
Kembali membaca kisah lama di hidupmu
Aku mencoba menggunakan sisi waras ku sebagai manusia
Melakukan observasi ke dalam jaringan otak dan perasaanku

Ketakutan itu muncul secara tiba-tiba
Ia seakan menghantam dinding hatiku bagaikan palu godam
Aku memiliki alasan untuk bersikap seperti ini
Bayanganku melayang ke beberapa memori lamaku,
memori saat malam dan bayangan adalah sahabat ku

"Aku berusaha mengerti keinginanmu,
Aku berusaha mengatakan sesuatu sembari tersenyum,
Aku berusaha untuk bersikap dewasa,
Aku berusaha untuk menjadi bijak,
Aku berusaha untuk tidak bertanya apa yang sedang bermain di lubuk hatimu..
Apa yang sedang berdansa di pikiranmu.."



AKU BERUSAHA..
Untuk berteduh dari hujan dan petir yang terus menyerangku dari dalam


Mungkin malam ini aku akan menutup semua inderaku,
Bukan untuk aku..
Ataupun kamu..


Demi Kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar