Selasa, 22 Juni 2010

rumah ku


Aku tidak punya tempat tinggal
Orang-orang menganggapku sinting dan gelandangan
Aku hanya manusia yang menggunakan nalar, akal sehat serta logika dalam mengambil keputusan
Namun, aku menyukai tempat baru yang kusebut "RUMAH"
.. hatimu

Aku tidak punya agama
Kafir, atheis, komunis, manusia spirituil dan jutaan panggilan penuh dengki
sudah kenyang ku enyam dari mereka
Namun, aku yakin dengan "AGAMA" ku sekarang
.. kamu

Aku tidak mengerti apa itu bahasa
Aku menggunakan hampir semua hal untuk berkomunikasi,
dengan cara apapun
Namun, aku mengerti "BAHASA" mu
.. jiwamu


Aku tidak memiliki golonagn darah
Abnormal, begitu mereka memanggilku,
tanpa peduli apa yang sebenarnya terjadi
Namun, aku punya satu "GOLONGAN" darah
.. cintamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar