Rabu, 26 Januari 2011

Sebuah KATA Untukmu

Malam membangunkanku sembari menertawakanku
Ahh, aku melakukannya lagi..
Aku mengingkarinya lagi..
Kau berada di masa kritismu
Bergumul dengan segala permasalahanmu
Aku berada dalam khayalku, keegoisanku, dan duniaku
Orang berkata lidah itu tak bertulang
Janji hanyalah sebuah kata
Asaku tak demikian, nyataku terjadilah
Kini aku hanya bisa menyesalinya
Maaf takkan cukup mewakilinya
Janjiku, selalu ada untukmu
Nyataku, tak pernah ada untukmu
Ego ini berkata, kau pasti mengerti
Ya, kau memang mengerti tapi tidak hati kecilmu
Tak dapat lagi kuberkata
Tak sanggup lagi ku meminta
Maaf, maaf, dan maaf
Cuma itu yang bisa kuucapkan kepadamu
Aku pasti akan selalu ada untukmu
Aku tak pernah bisa ada buatmu
Mulut ini tertutup rapat, segan untuk berkata
Hati ini berteriak, menangis, dan meronta

MAAFKAN AKU!!!!!

Hanya iitu..
Sebuah kata untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar