Jumat, 21 Januari 2011

getir

Aku merasakan sepi di tengah keramaian,
Aku merasa seperti orang asing saat kau ada di sisiku

Aku merasakan kekosongan jiwa, terlebih kegetiran cinta
Terutama saat kamu mencium lembut bibirku

Aku tahu, begitupun kamu..
Bahwasanya, dalam hubungan yang sarat akan cinta semua hal yang kita jalani bersama akan terasa sangat indah
Semua yang kita alami akan membuat kedua jiwa kita ini merasakan damai yang sempurna

Namun, aku merasakan hal yang sangat berbeda
Aku merasakan tekanan dalam diriku yang entah datang darimana

Ini bukan salah mu, mungkin aku yang terlalu gegabah dengan keputusan ku yang terlalu cepat untuk menerima kehadiranmu

Aku mengerti kamu akan terluka dengan keputusan ku,
Namun aku mohon, lihatlah keputusan ku ini jauh lebih bijaksana

Aku juga tidak mengerti apa yang terjadi sekarang, namu hatiku berkata, "Cukup."
Tidak mungkin aku memaksakan sesuatu yang bahkan hatiku sendiri enggan menerimanya

Aku tidak ingin melukaimu lebih dalam.
Aku ingin engkau bebas menjadi yang kau inginkan,
Akupun ingin lepas menjadi diriku apa adanya

Dan akhirnya, genggaman tangan ini mampu kulepas selamanya
Tanpa harus menoleh
Tanpa harus kembali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar