Jumat, 28 Januari 2011

40

40 hari sudah aku kehilangan sesosok wanita istimewa dalam hidupku,
Wanita terbaik yang pernah dan selalu mengisi relung hati dan jiwaku,

Kebaikan hatimu lah yang membentuk hati ini,
Kesabaranmu lah yang membentuk jiwa ini,

Dari padamu, aku belajar banyak hal mengenai cinta dan hidup.
Dari padamu, aku belajar mengenai ikhlas dan sabar.

Aku merindukan hadirmu,
Aku merindukan senyummu,
Namun kini, Engkau dan aku terpisah oleh dimensi dan waktu.

Bimbinglah aku selalu lewat doa mu, Ibu. Walau kini kesepian dan kesedihan sering melanda hati dan jiwa ini.
Namun, aku percaya engkau selalu berusaha menorehkan senyum mu agar aku percaya Engkau telah berbahagia di sana..

Seandainya aku mampu,
Aku ingin sekali mendapatkan kesempatan untuk memelukmu dan berkata,
"Aku amat sangat mencintai mu, ibu"

Selamat Jalan, Ibu


Be Strong, Qwank.. She's smillin down at you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar