Minggu, 15 Agustus 2010

suara hati


Bunda, bagaimana aku bisa lahir ke dunia?
Bunda, mengapa tidak ada sosok ayah dalam hidupku?
Bunda, mengapa teman-temanku memiliki ayah dan ibu?
Mengapa aku hanya memiliki bunda?

Bunda, mengapa menangis?
Maafkan aku jika aku membuatmu sedih.
Aku berjanji tidak akan menanyakan hal itu lagi.
Aku berjanji akan menjaga bunda sampai kapanpun.

Suatu saat, bunda tidak perlu bekerja keras demi aku
Suatu saat, bunda tidak perlu pulang malam saat aku terlelap dalam tidurku
Suatu saat, bunda tidak perlu kehujanan bahkan berkeringat melawan panas matahari dan bergegas pulang hanya untuk menemaniku di rmh.
Suatu saat, bunda tidak perlu bersusah payah memintaku berhenti merengek akan sesuatu

Janjiku hanya satu, aku akan berusaha agar Bunda tidak pernah menangis sedih karena aku..
Tapi air mata karena bunda sangat bahagia karena aku bisa membuatmu bangga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar